Jumat, 01 Februari 2013

Liverpool Siap Kalahkan Man.City

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Jose Enrique, yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City pada laga Premier League, Minggu (3/2/12013) nanti. Asalkan, The Reds bermain seperti saat menahan Arsenal 2-2, Rabu atau Kamis (31/1/2013) dini hari WIB.

Pada laga lawan Arsenal, Liverpool sebenarnya justru unggul 2-0 lebih dulu. Namun, Arsenal akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol Olivier Giroud dan Theo Walcott.

Menurut Enrique, meski gagal menang, permainan Liverpool sangat memuaskan dan menunjukkan terus mengalami kemajuan. Sebab itu, jika The Reds mempertahankannya, maka bukan hal mustahil bisa menundukkan City.

"Aku kira ketika kami meraih hasil seri di laga tandang melawan Arsenal, itu merupakan hasil yang bagus buat tim. Bahkan, kami unggul 2-0 lebih dulu. Maka, menurutku Liverpool pantas mendapatkan lebih," kata Enrique di situs resmi Liverpool.

Pemain asal Spanyol ini melanjutkan, "Kami bermain bagus di babak pertama dan memiliki banyak peluang. Namun, kemudian kami sedikit kurang beruntung. Di babak kedua, mereka menekan dan membuat kami semakin kesulitan. Tapi, ini pertandingan yang hebat. Kini, kami memiliki pertandingan penting lain di kandang Manchester City, Minggu nanti. Menurutku kami bisa bermain seperti Rabu kemarin, kemudian memenangkan pertandingan."

Liverpool kini berada di urutan ke-7 dengan nilai 35. Mereka tertinggal 24 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester United. Target paling rasional Liverpool adalah masuk empat besar. Mereka tertinggal 7 poin dari Tottenham yang berada di urutan ke-4.

"Masih harus melewati jalan panjang untuk bersaing di empat besar. Jika kami bisa meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir ini (lawan Arsenal dan City), maka akan sangat fantastis. Kami pernah menang di sana (City) musim lalu di Piala Carling. Tak ada alasan kenapa kami tak bisa mengulang lagi," jelasnya.



Lihat juga link OFFICIALnya LIVERPOOL FC :
 www.liverpoolfc.com

2 komentar:

Add Me On Your Facebook
Join My Grup !!!!