Jumat, 01 Februari 2013

My Inspiration People

berhubungan dengan judul diatas...

MEMANG setiap orang itu pasti ada yang menginspirasinya.. Dan ada pula yang mencemoohkannya...
AKu mau nge posting satu orang selain ALLAH SWT, orang tuaku ataupun guruku..
Satu orang ini memang membuat hati menjadi DAG DIG DUG DEG DORRRRRRR!!!!!..
Ia adalah temen satu sekolahku..
Memang sih baru tahun kemarin aku kenalannya. Tapi ada rasa gimana getuch (ALAY)....

temenku ini yang menginspirasi ku ketika aku melihat wajahnya,, melihat senyumannya dan melihat postingannya di FaceBook...

Ia sangat baik, mau mengalah, rajin beribadah, pintar dan tidak pilih-pilih teman (Tipe Aku Banget).....

Maunya aku nge posting fotonya,, tapi udah lah pikir sendiri aja....

Aku selaluuu bingung setiap aku bertemu dengannya. Jadi salah tingkah dan sikap-sikap yangg seakan aku malu untuk bertemu dengannya....

I WANT TO SAY IF YOU ARE MY INSPIRATION.
YOU ARE ALWAYS IN MY HEART.
LISTEN TO ME.
I LOVE U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add Me On Your Facebook
Join My Grup !!!!