Jumat, 01 Februari 2013

Raja Dan Aku

HELLO bagi para SINETRONer... Kalian Pasti sedih ketika mendengar kata "TAMAT" dari sinetron yang satu ini:

YAK, TEpat SEkali.. RAJA DAN AKU..
aku pualinggggg seneng yang namanya sinetron dimana ceritanya tidak MBULET dan KEREND...
Pastinya kalian sangat ingin menontonnya lagi bukan???? (DULU DI global TV jam 7 senin sampai jumat)

dan yang suka lagu-lagunya:
Tiada yang lain
Saat Ini Saja
Ost Raja Dan Aku

Aku mau kasih LINK dimana kalian dapat menonton sinetron ini SAMPAI PUASSS dari episode 1-65..
Tanpa basa-basi lagi.. INI LINK nya:

Raja Dan Aku

tinggal cari di searchnya dan tulis Raja Dan Aku..... dan CRINGGGGGGGGGGGG... MUNCUL dech hahahahaha.....

Sinetron yang dibuat MD ENTERTAINMENT ini telah sukses meraih hati para SINETRONer sekitar 100 juta an lah....

SELAMAT MENONTON!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add Me On Your Facebook
Join My Grup !!!!